ASUS X550ZE, Notebook Mumpuni Harga Terjangkau

Umumnya laptop berkinerja bagus untuk maenin game (gaming) atau design grafis, di bandrol dengan harga yang tinggi. Notebook seperti tersebut, lazimnya bakal disokong dengan processor yang cepet serta gegas, dan disandingkan dengan kartu grafis yang tidak kalah gahar jadi penyokongnya. Namun adakah notebook yang seperti tersebut tetapi di tawarkan dengan harga terjangkau? ASUS X550ZE yaitu jawabannya. Notebook itu datang dengan processor paling tinggi dari AMD Kaveri dengan nama AMD FX 7600P.

ASUS X550ZE juga mengusung kapabilitas 12 core processor, yang terbagi dalam empat core (quad core) dari CPU serta 8 core yang datang dari GPU atau VGA. Saat sebelum mengulas lebih jauh tentang perform piranti itu, menarik terasa membahas lebih dahulu design yang dipakai oleh laptop itu. Hal yang menarik dari ASUS X550ZE bukan sekedar terdapat pada segi mesin internalnya saja, tetapi juga design serta penampilan bodi yang diusungnya juga termasuk cantik serta sangatlah menawan. X550ZE memakai bodi memiliki bahan plastik yang didesain cukup apik hingga seakan-akan dapat menghadirkan kesan-kesan material memiliki bahan logam. Selain tersebut, notebook ini dapat didesain dengan sangatlah bergaya dengan design cover ber-finishing spin-line. Design cover itu bila di perhatikan dengan cara detil mempunyai struktur bulat (melingkar).

ASUS X550ZE

Diawali dari bulatan kecil dibagian tengah cover, lalu terus-terusan jadi membesar sampai menuju pinggir bodi laptop sampai menyelimuti semuanya bagiannnya hingga mengesankan unsur premium dengan cara penampilan. Design itu bikin Asus x550ze terlihat konsentrasi untuk penuhi keperluan customer yang inginkan laptop berperforma memukau, dengan penampilan yang menawan untuk memenuhi keperluan komputasi di semua lini. Baik di lingkup pekerjaan kantor ataupun di rumah, mulai situs searching sampai terhubung content multimedia. ASUS X550ZE diperlengkapi dengan bermacam tehnologi favorit di dalamnya. Diantaranya feature bernama Instant On yang sangat mungkin pemakainya untuk aktifkan laptop cuma kurun waktu 2 detik dari keadaan standby. Feature itu diprakarsai lewat kerjasama AMD serta ASUS yang ada notebook seri X itu.

Terkecuali tersebut, feature InstantOn juga sangat mungkin notebook untuk dengan cara automatis menaruh data-data saat laptop sudah ada dalam saat gawat atau low batterai. Nanti, file bakal dengan cara segera tersimpan pada saat tanda baterai sudah memberikan angka di bawah 5 %. Macam feature favorit lainnya yang dipunyai oleh ASUS X550ZE yaitu sound speaker yang diperlengkapi dengan tehnologi SonicMaster. Dengan bekal kapabilitas tersebut, nada yang di keluarkan oleh speaker X550ZE sangatlah jernih, kuat, padat serta tak pecah. System audio wizard yang terbagi dalam enam model setelan, yaitu music model, recording model, movie model, gaming model, speech model serta model off, juga ikut andil bikin laptop itu dapat keluarkan dentuman nada yang memikat telinga.

Kwalitas nada yang mumpuni pada tehnologi ASUS SonicMaster bukan sekedar bermanfaat cuma untuk sebatas memutar lagu atau film saja, tetapi waktu bermain game, tentu user experience yang dirasa pemakai semakin lebih mengasyikan serta meningkatkan keseruan. ASUS juga ikut menyematkan tehnologi IceCool pada pada model notebook itu. Seperti di ketahui, tehnologi system pendingin mesin processor itu sangatlah bermanfaat untuk bikin pemakai kerasan terlalu lama waktu memakai laptop. IceCool bikin ruang palm rest (tempat meletakkan telapak tangan di bawah papan keyboard) terus mempunyai suhu yang normal walau laptop dipakai kurun waktu yang lama.

Iklan